Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aduh, Ternyata Valentino Rossi itu Dulunya Ikut Balapan Liar

Valentino Rossi
Sumber :

100kpjValentino Rossi yang sekarang membela tim Monster Energy Yamaha, memang punya prestasi yang luar biasa. Meskipun umurnya sudah mempengaruhi performanya di atas motor, namun Valentino Rossi tetap menjadi magnet di MotoGP.

Rossi menjadi pembalap yang bisa merasakan perbedaan balapan di zaman millenium dengan milenial, dia juga pernah mencicipi berbagai regulasi mesin yang pernah dipakai di kelas premier, mulai dari 500 cc 2-tak, hingga era 4-tak 990 cc, 800 cc, dan terakhir 1000 cc.

Prestasinya membuat fans Valentino Rossi tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia, Valentino Rossi juga pernah beberapa kali mampir ke Tanah Air, dari mulai urusan marketing hingga berlibur.

Baca juga: Astaghfirullah, Valentino Rossi Bikin Malu Ibunya

Valentino Rossi naik podium di MotoGP Andalusia

Tapi siapa sangka, Valentino Rossi yang sukses diajang balapan motor paling bergengsi di dunia ternyata dulunya seorang pembalap liar. Hal tersebut diungkapkan oleh komedian Komeng, dalam podcast di akun YouTube Gofar Hilman.

Komeng dan Valentino Rossi ini sempat sama-sama jadi ikon Yamaha di Indonesia, makanya Komeng dan Rossi kerap menghabiskan waktu bersama di momen tertentu seperti jelang pengenalan produk terbaru, pada akhir tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic