Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Astaghfirullah, Valentino Rossi Bikin Malu Ibunya

Valentino Rossi Sedih
Sumber :

100kpj – Pembalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi menjadi sorotan publik setelah pada pekan lalu, di sirkuit Misano, San Marino, dia mengenakan helm khusus dengan livery yang terkesan nyeleneh. Rossi pertama kali membocorkan desain tersebut sebelum turun di sesi latihan bebas ketiga.

Konon, helm khusus itu terinspirasi dari obat kuat. Kelirnya didominasi dua warna, yakni putih dan biru. Di bagian atas, tertera tulisan 'LA DOPPIA 46 mg di Misano', dengan gambar pil viagra dan tulisan VR46. Tak lupa, sang desainer yang bernama Aldo Drudi melengkapinya dengan bungkus mika di bagian belakang.

Baca juga: Pssst! Ada Kabar Bahagia untuk Penggemar Marc Marquez

Penampakan helm khusus Rossi itu sempat membuat orang-orang di paddock Yamaha tertawa. The Doctor ternyata memang merahasiakan desain baru helm tersebut dari orang-orang terdekatnya.

Bahkan, pembalap 41 tahun itu tidak memberi tahu adiknya sendiri, Luca Marini, soal helm tersebut. Rossi sengaja merahasiakannya, lantaran tak ingin Marini mengadu ke sang ibu, Stefania Palma.

Namun, upayanya itu tak berhasil. Sebab akhirnya, Stefania Palma tahu. Imbasnya, ibunya itu merasa malu dan teringat ulah Rossi saat GP Italia 1997 lalu. Saat itu, Rossi merayakan kemenangan dengan membawa boneka perempuan bernama Schiffer.

Berita Terkait
hitlog-analytic