Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Soal Batal Balapan, Manajer: Saya Bodoh Jika Tak Cemaskan Marquez

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Marc Marquez takkan turun balapan pada seri kedua musim ini di MotoGP Andalusia, Minggu 26 Juli 2020. Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, membeberkan perihal pembatalan jagoannya tersebut.

Marc Marquez tak jadi balapan di Sirkuit Jerez diumumkan usai lakoni sesi kualifikasi, Sabtu kemarin. Sang juara bertahan tidak mencatatkan waktu putaran walaupun sempat keluar ke lintasan.

Baca Juga:
Rossi Enggan Coret Marquez dari Persaingan Gelar Juara Dunia MotoGP

Sebenarnya kehadiran Marquez di Jerez sendiri cukup mengagetkan, sebab hanya selang berapa hari usai jalani operasi. Bahkan, dokter memprediksinya akan absen cukup lama guna jalani pemulihan.

Marc Marquez

Pembalap asal Spanyol itu baru turun pada hari Sabtu guna jalani free practice ketiga dan kualifikasi. Namun, Marquez kembali merasakan sakit atas cederanya tersebut.

"Ia merasakan sedikit sakit. Di FP3 tidak buruk-buruk amat, tapi memaknai 'tidak buruk' tetap saja sakit karena situasinya adalah patah tulang walaupun ia masih bisa lanjut dan di sesi berikutnya kami berencana untuk menguji dalam periode lebih panjang," kata Puig dikutip dari Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic