Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Alex Marquez Malah Pilih Honda Scoopy untuk Motor Hariannya

Alex Marquez
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona yang masih menggila tak hanya di Indonesia, tapi di negara lain termasuk Spanyol. Hal tersebut membuat para pembalap MotoGP ang berada di Spanyol seperti Alex Marquez dan Marc Marquez berdiam di dalam rumah, sebagai antisipasi penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Bahkan di dunia balap motor, virus corona ini mampu membuat berantakan jadwal kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia. Kabar terakhir, MotoGP seri Italia dan seri Catalunya, Spanyol ditunda gara-gara penyebaran covid-19 belum usai.

Hal tersebut membuat para pembalap MotoGP harus lebih lama berdiam di dalam rumah, banyak hal yang dilakukan oleh Alex Marquez selama diam di dalam rumah, selain melakukan latihan untuk menjaga kondisi fisiknya, dan ikut serta dalam ajang balapan virtual dengan pembalap MotoGP lainnya adik kandung dari Marc Marquez juga melakukan fun chat di akun Instagram miliknya.

Alex Marquez

Sesi fun chat ini banyak diikuti para fans pembalap yang punya nomor start 73 tersebut. Sesi chat menjadi lebih menarik, karena banyak pertanyaan terlontar yang terjadi dalam sesi fun chat Alex Marquez yang sedang stay at home alias karantina mandiri di rumahnya di Cervera, Spanyol.

Salah satunya, pertanyaan tentang apa motor harian atau street bike yang dimiliki Alex Marquez untuk beraktivitas. Dilansir dari Marca.com, ternyata Alex pribadi tidak memiliki motor harian khusus untuk dirinya. "Saya tidak punya, walaupun saya punya lisensi (SIM)," ungkap Alex yang chat menjawab pertanyaan didampingi oleh sang kakak, yakni Marc Marquez.

Agak aneh, ketika seorang pembalap tidak punya motor milik sendiri yang bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Tapi selain Alex, Jorge Lorenzo juga hingga saat ini tidak mempunyai motor atau tidak mengoleksi sepeda motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic