Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lahir di Pergantian Tahun, Nama Bayi Ini Diambil dari Pembalap MotoGP

Bayi yang dinamakan Andrea Dovizioso.
Sumber :

100kpj – Di saat sebagian besar masyarakat di dunia sedang menantikan malam pergantian tahun, pasangan asal Belanda, Ruud dan Celeste ter Beek justru dibuat cemas lantaran menunggu kelahiran buah hati mereka. Berlokasi di Rumah Sakit Slingeland yang terletak di kota Doentinchem, bayi tersebut lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Dikutip dari media lokal bernama de Gerdelander, Jumat 3 Januari 2020, bayi mungil seberat 3.465 gram itu meluapkan tangis pertamanya saat jarum jam menunjukkan pukul 00.00. Itulah mengapa, tangisan tersebut harus saling bersautan dengan suara kembang api di luar ruangan.

“Salah seorang suster menyarankan saya untuk mengambil foto saat anak saya lahir. Ketika melihatnya, saya terkejut. Karena jam menunjukkan pukul 00.00 lebih 12 detik,” ujar Ruud.

Andrea Dovizioso

Saat mengetahui hal tersebut, tentu seisi ruangan merasa tak percaya. Sebab, sang bayi benar-benar lahir tepat di malam pergantian tahun. Menariknya, bukan hanya kelahirannya saja yang tak biasa, sebab mereka berdua memberikannya nama unik yang tak kalah mengherankannya.

“Ruud dan saya merupakan pencinta sepeda motor,” kata Celeste ter Beek, mencoba mengawali cerita.

Berita Terkait
hitlog-analytic