Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mendebarkan, Aksi Saling Kejar di Kelas Novice Oneprix

Kualifikasi Grand final Oneprix di Surabaya. Aldiaz Aqsal Ismaya69

100kpj – Pembalap Yamaha Babarafi SA,  Aldiaz Aqsal Ismaya harus puas finish ketiga pada race 1 kelas Novice Grand Final Kejurnas Oneprix 2019 yang digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo,  Surabaya, Minggu 10.November 2019.

Sempat beberapa kali di posisi terdepan,  Aldiaz harus rela di belakang pembalap Bahtera Racing,  Wahyu Nugroho yang finish kedua. Sedangkan podium pertama diamankan pembalap Proliner 549 Kaboci,  M Robbil Vitoni. 

Meski sedikit kecewa,  namun Aldiaz Aqsal mengaku tetap bersyukur dengan hasil tersebut. Terlebih dengan jalannya balapan yang berlangsung sangat mendebarkan. 

Pembalap Babarafi Racing, Aldiaz Aqsal

"Saya tetap berterima kasih kepada Alloh SWT,  kedua orang tua saya,  tim,  kru dan semua pihak yang ikut membantu saya, " kata Aldiaz saat ditanya perasaannya hanya mampu finish ketiga dalam balapan tersebut. 

Jalannya balapan memang sangat mendebarkan dan itu juga diakui Aldiaz. Terutama dengan sengitnya persingan di posisi satu yang melibatkan Aldiaz,  Wahyu dan M Robbil. 

"Jalannya race cukup seru,  semua bertarung untuk memperebutkan posisi satu.  Awal lap saya sempat berada di top group dan berusaha mempertahankan posisi satu.  Tapi namanya balap banyak faktor yang berpengaruh, " katanya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic