Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bertepatan Hari Pahlawan, Balap Motor Oneprix Diserbu Warga Surabaya

Tribute Afridza Munandar di Grand Final Oneprix Surabaya 2019
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 telah memasuki putaran terakhir. Grand final balap motor paling bergengsi di Indonesia ini akan berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Putaran kelima yang digelar bertepatan dengan Hari Pahlawan membuat animo masyarakat Surabaya semakin tinggi yang menurut pantauan 100kpj mencapai ribuan. Terlebih, setiap balapan yang digelar di Sirkuit GBT selalu gratis atau para penonton tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun.

Makanya, sejumlah warga Surabaya menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan ajang balap Oneprix. Salah satu penonton, Wahyu, mengatakan, dirinya sangat antusias dalam menyaksikan balap Oneprix.

Penonton Oneprix di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya


Selain itu, dia juga mengungkapkan, bahwa ajang Oneprix cukup memanjakan para penonton. Karena, penonton yang datang ke sirkuit tidak hanya disuguhkan ajang balapan, tapi ada berbagai hiburan lain seperti live music dan aneka ragam jajanan.

"Saya jujur sangat penasaran dengan Oneprix di Sirkuit GBT. Karena, di Oneprix bukan cuma balapan doang. Tapi, ada berbagai hiburan lain yang menarik seperti dangdutan," ucap Wahyu.

Penonton Oneprix di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya


Onperix putaran kelima sendiri diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab, balapan nanti akan menjadi penentu gelar juara untuk tiga kelas utama, dan kelas tambahan lainnya.

Tiga kelas utama yang dilombakan yakni kelas  Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), dan Rookie (Bebek 150cc Standart). Untuk sesi balapan nanti bakal disiarkan langsung di tvOne mulai pukul 13.00 WIB, atau streaming melalui aplikasi tvOne connect.

Laporan: Zulfikar Husein/VIVAnews

Berita Terkait
hitlog-analytic