Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dituding Tak Berani Ambil Risiko, Lorenzo Serang Bos Honda

Jorge Lorenzo Kecewa
Sumber :

100kpj – Selain karena punggungnya yang kembali kambuh, kegagalan Jorge Lorenzo di MotoGP Silverstone pekan lalu juga disebabkan oleh motornya yang melambat. Hal itu ia sampaikan langsung, sesaat setelah balapan usai.

Namun, pernyataan sosok berjuluk X-Fuera itu membuat bos Repsol Honda, Albert Puig tak terima, dan menyebut bahwa kegagalan Lorenzo di timnya disebabkan oleh mentalnya yang dianggap kurang baik. Sehingga, kata Puig, pembalap yang identik dengan nomor 99 tersebut tak mampu bersinergi dengan tunggangannya.

Seakan tak usai, Lorenzo kembali menangkis ucapan Puig dengan jawaban menohok. Menurutnya, sebagai seorang bos, Puig tak cukup memahami sepeda motornya.

“Tentu saya tahu, dia adalah bos dan seseorang yang amat kuhormati karena sebelumnya kupikir dia tahu tentang motor dan dunia MotoGP ini," Lorenzo, seperti dikutip Crash, Jumat 13 September 2019.

"Tapi bagaimana bisa, seseorang sepertinya mengatakan aku tidak berusaha dan tidak mengambil risiko dengan motor ini? Aku mengalami beberapa kecelakaan hebat, itupun karena aku ingin mencoba mendapatkan hasil yang bagus,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic