Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asapi Duo ART, Reynaldi Pradana Rajai Race 1 Kelas Expert Oneprix

Pembalap Yamaha Aditama, Reynaldi Pradana (171)
Sumber :

100kpj – Penampilan ciamik diperlihatkan oleh Reynaldi Pradana di race 1 kelas expert putaran ke-3 di Kejurnas Oneprix Indonesia Motoprix Championship, Minggu 1 September 2019. Pembalap Yamaha Aditama itu sukses menjuarai kelas tertinggi ini lewat pertarungan sengit di lap-lap terakhir.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Reynaldi memulai balapan dari posisi ketiga. Namun, pembalap kawakan Tanah Air ini secara perlahan bisa merangsek ke posisi satu dengan melewati Afridza Syach yang meraih pole.

Namun di pertengahan lap, posisinya kesalip oleh Fitriansyah Kete. Pembalap Astra Motor Racing itu memimpin balapan hingga lap ke-24, namun Reynaldi tak menyerah dan akhirnya berhasil menyalip Kete di lap terakhir dan sukses keluar sebagai juara.

Reynaldi Pradana menangi race 1 kelas expert putaran 30 oneprix 2019

Reynaldi menang dengan catatan waktu 22 menit 59,004 detik, dia unggul 0,189 detik dari Kete yang berada di posisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga ada rekan setim Kete, Afridza Syach, yang membukukan waktu 22 menit 14,798 detik.

Untuk peringkat keempat dihuni oleh Syamsul Arifin, disusul oleh Herman Bas yang menutup posisi lima besar. Para pembalap akan kembali turun ke lintasan untuk race 2 kelas Expert, para pengisi podium akan mengawali balapan dari posisi 9,8 dan 7.

Berita Terkait
hitlog-analytic