Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Oneprix Putaran III, ART Turunkan 10 Pembalap Terbaiknya

Oneprix 2019

100kpj – Putaran III Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Segala persiapan dilakukan tim dan pembalap yang bakal beraksi. Tak terkecuali tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yang memang menjadi favorit baik secara tim maupun pembalapnya.

Tengok saja di klasemen sementara pembalap. Dari dua putaran yang telah berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, hampir semua pembalap ART masuk jajaran papan atas pada klasemen sementara.

Bahkan di kelas paling bergengsi Expert, tiga teratas diborong pembalap ART semua. Afridza Syah di posisi teratas dengan torehan 66 poin. Disusul dua rekan setimnya, Fitriansyah Kete (65 poin) dan Dicky Ersa (53 poin).

Rudy Trijaya bersama para pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta


Menurut manager ART Yogyakarta, Rudi Hadinata atau yang akrab disapa Rudy Trijaya, teamnya berencana menurunkan 10 pembalap terbaiknya. Namun tentu masih menunggu kabar terbaru dari dua pembalapnya yang memang sempat cedera.

"Saya kemungkinan turun dengan 10 rider. Namun menunggu kabar terbaru dari M Restu yang cedera dan gips baru dibuka kemarin. Diandra jgua sempat cedera dan tidak pulang setelah balapan (Motoprix)," kata Rudi saat dihubungi 100kpj.com.

Balapan kelas 150cc ecu standart Oneprix 2019


Masih menurut Rudi, pembalap-pembalapnya memang banyak yang bertahan di Jakarta mengingat mereka juga baru saja berlaga di ajang balap Motoprix yang digelar di sirkuit yang sama, Sentul. Berbicara target, Rudi mengaku tak terlalu ambil pusing dan lebih memilih untuk meminta para pembalapnya tampil maksimal demi mendulang poin terbaik.

Balapan motor kasta tertinggi Oneprix putaran III sendiri akan digelar akhir pekan ini dan disiarkan langsung tvOne. Anda juga dapat terus mengikuti kabar terbaiknya di portal 100kpj yang memang menjadi portal resmi Oneprix 2019. Termasuk dengan live streaming yang akan kami sajikan sejak babak latihan bebas hingga balapan pada Minggu 1 September 2019.
 
Berita Terkait
hitlog-analytic