Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Paras Cantik Pujaan Hati Bos ART, Bukti Tak Hanya Jago di Dunia Balap

Rudy Trijaya bersama pujaan hatinya
Sumber :

100kpj – Nama Rudy Hadinata atau yang kerap disapa dengan Rudy Trijaya tentu tidak asing lagi di dunia balap tanah air. Selain jago saat masih terjun sebagai pembalap, kini tangan dinginnya juga terbukti digdaya mengasah talenta-talenta muda menjadi pembalap jempolan.

Namun siapa yang menyangka jika manager Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini tak hanya piawai mengasah kemampuan para pembalap muda. Kehebatannya juga melebar hingga dalam urusan menemukan sang pujaan hati. Ya, kemampuannya memikat wanita juga luar biasa.

Ya, dalam akun media sosialnya, Rudy_Trijaya memposting sebuah foto yang menggambarkan kebersamaannya dengan sang pujaan hati. Dari tautan yang disematkan Rudy, diketahui gadis cantik pujaan hati adalah pemilik akun @damaprianka. Penampilan sang pujaan hati begitu anggun dan punya paras yang cantik. Serasi banget.

Pembalap Astra Motor Racing Team, Veda Ega Pratama


Menurut Rudy saat dihubungi 100kpj, Selasa 27 Agustus 2019, moment kemesraan tersebut diambil saat perayaan ulang tahunnya. Foto dengan caption 'Wow...sedap sekali!' tersebut memperlihatkan kemesraan keduanya saat bersulang merayakan ulang tahun bos ART Jogja tersebut.

"Ya itu pas perayaan ulang tahun saya dan kebetulan lagi bareng. Ya doakan saja ya mas semoga dimudahkan," jawab singkat Rudy saat disinggung keserasian keduanya.

Sebenarnya hubungan sosok yang juga sering disapa Rudy BatMan ini dengan sang pujaan hati telah terendus saat keduanya bersama muncul di beberapa event balapan. Termasuk saat Rudy memimpin pasukan ART Jogja tampil di putaran II OnePrix 2019 Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Nah, yang jelas unggahan Rudy di media sosial tersebut cukup untuk membuktikan kepiawaiannya tak hanya seputar dunia balap. Sudah jago saat masih menjadi pembalap, jago jadi manager tim dan ternyata juga jago menaklukkan hati sang poujaan hati. Kurang apa coba....

Berita Terkait
hitlog-analytic