Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sirkuit Sentul Jadi Medan Perang Putaran III Kejurnas Oneprix IMC 2019

Oneprix 2019
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 putaran III akan digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 31 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang. Menariknya, putaran ke-3 juga akan kembali memperlombakan kelas ECU Standard sebagai kelas supporting.

Ya, selain tiga kelas utama yakni Expert (bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), dan Rookie (Bebek 150cc Standart), OMM kembali memperlombakan kelas ECU standard sebagai bentuk dukungan untuk pembalap-pembalap belia rentang usia 8 hingga 12 tahun.

Terlebih dengan tingginya animo peserta. Selain itu, hadirnya kelas ECU Standard ini juga sesuai dengan visi dan misi digelarnya Kejurnas Oneprix IMC 2019 dalam mengembangkan kemampuan bibit-bibit muda di Indonesia.

Podium kelas expert race 1 putaran 2 oneprix.


Tak hanya itu, pada balapan yang akan disiarkan langsung oleh tvOne tersebut juga akan dibuka kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke-24 grid pada kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert).

“Event Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3, kami dapat kesempatan untuk memberikan tantangan berbeda di Sirkuit Sentul. Semoga para peserta bisa memberikan dan mendapatkan yang terbaik pada race 1 September nanti” kata Imam Sulisto, Direktur OMM.

Lokasi race yang berbeda dari putaran pertama pastinya akan memberikan pengalaman dan tantangan yang berbeda terutama untuk para rider. Tak terkecuali dari pembalap andalan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, Fitriansyah Kete.

“Pada Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3 nanti harus lebih baik dari putaran-putaran sebelumnya. Saat ini saya juga sedang mengikuti event yang berlangsung di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle, ini bisa saya manfaatkan untuk berlatih dan men-setting mesin untuk Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3,” katanya.

Nah, bagi Anda pecinta dunia balap tanah air jangan lewatkan aksi para pembalap tanah air di Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 Putaran 3, Minggu, 1 September 2019, LIVE di layar tvOne mulai pukul 13.00 WIB. Anda juga bisa melihat lewat streaming melalui aplikasi tvOne Connect.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung juga dapat menyerbut Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle, Sentul, Jawa Barat. Tiket masuk Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 dapat dibeli langsung di lokasi dengan harga Rp. 10.000,- untuk hari Sabtu, 31 Agustus 2019 pada saat Qualifying Time Trial dan untuk acara race-nya hari Minggu, 01 September 2019 dijual seharga Rp. 20.000,- (tiket termasuk biaya asuransi).
Berita Terkait
hitlog-analytic