Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tangguhnya Motor Supra Bapak, Sanggup Stut Motor Ducati Marc Marquez yang Mogok

Motor Ducati pembalap Gresini Racing, Marc Marquez
Sumber :

100kpj –  Momen kocak terjadi saat tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, awal pekan ini. Di mana, motor Ducati yang ditunggangi oleh Marc Marquez mogok dan harus distut oleh motor bebek.

Marquez memang menggunakan motor Ducati pada musim ini sebagai pembalap Gresini Racing. Pembalap asal Spanyol itu menjajal Ducati Desmosedici GP23.

Ada momen menarik saat Marquez menguji coba motornya di Sepang. Motor Marquez yang mogok distut oleh marshal yang menggunakan motor bebek di luar area lintasan balap.

Motor Ducati pembalap Gresini Racing, Marc Marquez

"Apakah ini termasuk tumpangan pertama musim ini?" tulis MotoGP, seperti dilihat 100KPJ pada akun Twitter resminya, Selasa 6 Februari 2024.

Dalam video yang diunggah akun resmi MotoGP itu, terlihat motor Marquez didorong oleh marshal yang gunakan motor bebek. Diperkirakan motor tersebut adalah Honda Wave, kembaran Honda Supra yang dijual di Malaysia.

Jika di Indonesia melakukan stut tersebut menggunakan kaki, berbeda dengan yang ini. Dia mendorong motor Marquez memakai tangannya. Marshal itu mendorong motor Marquez sampai tiba di garasi Gresini Racing.

Berita Terkait
hitlog-analytic