Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Ingin Ulangi Momen Manis di MotoGP Inggris

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Maverick Vinales memiliki kenangan yang cukup manis dengan MotoGP Inggris. Pembalap Monster Yamaha itu pun berharap bisa mengulangi momen tersebut di Sirkuit Silverstone, Minggu 25 Agustus 2019.

Di MotoGP Inggris, Vinales tercatat sudah dua kali naik podium. Dia berhasil meraih podium tertinggi pada 2016, atau selang semusim dari debutnya di MotoGP.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales


Pada 2017, eks pembalap Suzuki itu mencicipi podium kedua usai kalah dari Andrea Dovizioso. Pada 2018, MotoGP Inggris gagal berlangsung karena cuaca buruk di Silverstone.

Kini, Silverstone telah berbenah dengan melakukan penambahan aspal baru. Vinales menyambut baik hal tersebut, dan kian percaya diri

Di Silverstone saya pertama kali meraih kemenangan pertama di MotoGP, jadi saya punya kenangan manis di sini," ujar Vinales dikutip dari Crash.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales


"Saya rasa trek ini bisa jadi favorit bagi motor kami, dan kami bisa menjadi kompetitif dengan adanya aspal baru. Kami mengharapkan cengkraman yang lebih baik dan bakal menguntungkan kami," lanjut pembalap yang kini duduki peringkat keenam di klasemen sementara ini.
Berita Terkait
hitlog-analytic