Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tim Balap Rossi Pamer Logo Pertamina Enduro Terpampang di VR46 Racing Team

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi
Sumber :

100kpj –  Tim balap Valentino Rossi di ajang MotoGP, VR46 Racing Team, resmi memamerkan logo baru mereka. Kini, logo Pertamina Enduro jelas terpampang dalam tim tersebut usai menjadi sponsor utama pada musim 2024.

Hadirnya Pertamina membuat nama tim Rossi ini berubah nama menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Direktur tim Alessio Salucci, berharap kerjasama ini membuat kedua belah pihak makin besar.

"Kami menyambut Pertamina Lubricants yang selama tiga musim ke depan akan menjadi mitra utama Tim Balap VR46. Ini menandai sejarah penting tim kami dan langkah maju lebih jauh dalam mencapai tujuan," ujar Salucci, saat itu.

Pertamina resmi jadi sponsor tim balap Valentino Rossi di MotoGP.

Kini 2024, VR46 Racing Team telah resmi memamerkan logo Pertamina Enduro. Pertamina Enduro juga akan menjadi sponsor selama tiga tahun ke depan, menggantikan Mooney yang kontraknya habis di akhir musim 2023.

Lewat kerjasama ini, nama dan logo Pertamina Enduro akan tersemat di apparel, baju balap VR46 di MotoGP. Lewat Instagarm @VR46RacingTeam, dua pembalap mereka yakni Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio memberikan sambutannya.

"New year, new seaseon, new colors, welcome to the Pertamina Enduro VR46 Racing Team," ujar Diggia dan Bezzecchi secara bergantian dalam video berdurasi 10 detik tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic