Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video Insiden Gapura Start Balapan Motor di Paser Ambruk, Satu Pembalap Meninggal

Gapura start - finis balapan Bupati Paser Cup ambruk
Sumber :

100kpj –  Balapan motor road race Bupati Paser Cup 2023 digelar di Kabupaten Paser pada Sabtu 9 Desember 2023, berakhir menjadi duka. Satu pembalap meninggal dunia karena insiden mengenaskan yang terjadi di di Sirkuit Non-Permanen Area GOR Tapis.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, terlihat bila cuaca cukup buruk saat balapan akan digelar. Hujan beserta angin kencang melanda lintasan balapan. Hingga akhirnya, insiden terjadi saat start balapan.

Usai beberapa pembalap lewati garis start, gapura penanda garis start dan finis balapan ambruk karena angin. Ternyata ada beberapa pembalap di belakang yang tertimpa, dan juga menabrak gapura itu dalam kondisi kencang.

Informasi yang didapat dari akun instagram resmi IMI Kalimantan Timur, @IMIKaltim, ada satu pembalap yang meninggal akibat insiden itu. "Pray of Roadrace Bupati Cup Paser 2023.

"IMI Kaltim turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu rider. Semoga keluarga yang tertimpa musibah senantiasa diberi ketabahan, kesabaran, dan selalu dalam lindungan-Nya," bunyi pernyataan dalam instastory @IMIKaltim.

Pembalap meninggal dunia di Bupati Paser Cup 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic