Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertamina VR46 Racing Team Pede dengan Kemampuan Fabio Di Giannantonio

Pembalap VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio
Sumber :

100kpj –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) sebagai sponsor utama VR46 Racing Team menyambut baik kehadiran Fabio Di Giannantonio. Pertamina yakin dengan kemampuan pembalap asal Italia itu di MotoGP 2024.

Fabio akan menjadi tandem Marco Bezzecchi di Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team pada musim MotoGP 2024 mendatang. Diggia tampil impresif pada musim 2023 dengan memenangi MotoGP Qatara dan MotoGP Australia.

Keterampilan dan dedikasinya menjadikannya pilihan ideal untuk menggantikan Luca Marini, yang akan bergabung dengan Honda. Pertamina Lubricants pun turut memainkan peran kunci dalam proses pemilihan Fabio Di Giannantonio.

"Kami melihat performa Fabio yang baik dan konsisten terutama di sisa akhir musim MotoGP 2023. Kami berharap ini mampu meningkatkan pencapaian Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team musim depan,” ujar Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants.

“Kami sangat antusias dan melangkah penuh optimisme di MotoGP musim depan bersama Fabio dan Marco," lanjutnya dalam keterangan resminya, Rabu 6 Desember 2023.

Pembalap VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio

Sementara itu, Diggia sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan tim milik Valentino Rossi ini. Dia berharap kemampuannya bisa terus berkembang.

Berita Terkait
hitlog-analytic