Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motul Ajak 4 Pembalap HRC di WSBK dan MXGP Libas Jalanan Jakarta Bareng Komunitas Motor

Pembalap HRC city riding di Jakarta
Sumber :

100kpj –  PT Motul Indonesia Energy dan Honda Racing Corporation (HRC) menggelar acara bertajuk The Ultimate Ride di Jakarta, Rabu 29 November 2023. Menariknya, Motul ajak 4 pembalap Honda Racing Corporation (HRC) dalam ajang MXGP dan WSBK untuk keliling Ibu Kota.

Pembalap yang tampil di MXGP adalah Rubén Fernández dan Tim Gajser, sedangkan di WSBK adalah Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang berkompetisi di WSBK. Keempat pembalap melibas jalanan Jakarta bersama para komunitas motor dimulai dari Thamrin 10, menuju Senayan Park.

Pada sesi Meet and Greet di Senayan Park, semua peserta memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pembalap HRC. Mereka dapat berfoto bersama dan mendapatkan tanda tangan di poster yang telah disediakan.

Pembalap Honda Racing Corporation (HRC) di ajang MXGP dan WSBK

Managing Director Motul Indonesia, Luthfi Ilhami mengungkapkan bahwa event ini merupakan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar HRC dan Motul. Ia menambahkan bahwa kolaborasi Motul dan HRC telah menghasilkan tiga kemenangan di Rally Dakar sejak tahun 1989.

"The Ultimate Ride adalah event yang luar biasa, untuk pertama kalinya Motul mendatangkan 4 pembalap HRC di WorldSBK dan MXGP untuk Riding dan Meet & Greet bersama ratusan komunitas Honda di Jakarta," ujar Luthfi Ilhami, Managing Director Motul Indonesia, dikutip 100KPJ.com.

"Ini merupakan bukti nyata dari inovasi berkelanjutan Motul dalam mengembangkan dan menguji produk pelumas kami di arena balap sebelum kami hadirkan di pasar Indonesia," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic