Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Kian Ketagihan Usai Pinjam Seratus, Statusnya Kini: Cukurukuk Empuk Jeruk

Pembalap Aprilia, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Maveric Vinales mulai ketagihan dengan candaan di Indonesia jelang bergulirnya MotoGP Mandalika, 13-15 Oktober 2023. Terlihat dari status di akun resmi media sosialnya yang sangat melokal sekali.

Vinales diketahui sudah tiba di Tanah Air lebih awal, untuk berlibur dan juga mengikuti aktifitas bersama timnya. Terbaru dia memperlihatkan kegiatan di pameran UMKM dan juga kegiatan sosial di pantai.

Namun lagi-lagi yang mencuri perhatian adalah status yang dipakai oleh pembalap Aprilia tersebut. Dia menulis kalimat candaan yang sedang viral di Indonesia.

"CUKURUKUK EMPUK JERUK or BOLEH PINJAM SERATUS ??? #Indonesia #Lombok #motogp," tulis Vinales, dikutip 100KPJ, Kamis 12 Oktober 2023.

Status Instagram Maverick Vinales

Warganet dari Indonesia pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mayoritas terheran-heran, dan bertanya siapa yang mengajarkan pembalap asal Spanyol tersebut.

"Siapa yang ngajarin sih?," tulis salah satu akun. "Bang udah bang," timpal akun lainnya. "Ke Indonesia malah jadi begini," kata netizen di kolom komentarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic