Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing di MotoGP 2024

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Marc Marquez akhirnya resmi bergabung dengan Gresini Racing. Tim satelit Ducati itu mengumumkannya kepindahan pembalap asal Spanyol tersebut lewat akun media sosial resminya.

Pengumuman resmi gabungnya Marquez ke Gresini Racing memang sudah disinyalir akan digelar jelang MotoGP Mandalika, akhir pekan ini. Bahkan, jumpa pers khusus Marquez pun sudah dipersiapkan, walau akhirnya dibatalkan MotoGP karena perintah Honda.

Baca Juga: Preskon Marc Marquez di Mandalika Dibatalkan MotoGP karena Honda, Gagal Umumkan ke Gresini Racing?

Hingga akhirnya, Gresini Racing melalui akun X resminya mengumumkan bahwa juara dunia MotoGP 6 kali itu resmi bergabung. "Resmi, @marcmarquez93 gabung dengan tim Gresini Racing. #GresiniFamily," tulis akun @GresiniRacing.

Dengan kepindahan ini, maka Marquez akan satu tim dengan Alex Marquez. Ini bukan pertama kalinya, Marc Marquez setim dengan adiknya tersebut di MotoGP.

 "Keluarga Gresini dengan bangga mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim 2024. Pembalap Spanyol, beberapa kali juara dunia, baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan Honda dan mulai tahun depan ia akan menjadi pengusung standar baru tim MotoGP Gresini bersama saudaranya Alex [Marquez]," tulis Gresini di laman resmi tim.

Berita Terkait
hitlog-analytic