Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Dara Cantik Jagoan Ngebut di Honda Dream Cup, Pakai Hijab Lho

Trio jawara wanita di Honda Dream Cup 2019
Sumber :

100kpj – Pembalap asal Banten Ressa Fauziah atau yang akrab disapa Eca Sabana tampil sebagai jawar di final Matic STD S/D 130cc wanita. Dara cantik yang membela bendera CMRT Bengkulu Lalayspeed ini mampu finish terdepan mengungguli Fisichella KW dari tim Dewasena CLD Racing Line.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Minggu 18 Agustus 2019, Eca Sabana berhasil melahap 10 laps dengan catatan waktu 9 menit 52.287 detik. Ia berhasil mengungguli Fisichella yang sebenarnya justru sempat mencatatkan waktu terbaik 58.231 detik.

Duel kedua pembalap ini memang terus terjadi sepanjang balapan. Bahkan saat balapan menyisakan dua laps, Fisichella sempat menempel ketat. Tak heran jika Fisichella hanya terpaut 0.139 detik dari catatan waktu Eca Sabana. Sedangkan podium 3 berhasil diamankan Dyan Primitha asal Lamongan.

Dyan yang tergabung dalam tim El Cabrone PD Aroh ini terpaut 7.614 detik dari catatan waktu Eca Sabana. Masuk lima besar dikuasai Egi Arista dari tim FA Motor Feze Roling Speed dan Sari Agustina dari tim Dhuyuga PTX Racing Privater.

Hasil balapan kelas Matic wanita:

Berita Terkait
hitlog-analytic