Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hasil Kualifikasi Honda Dream Cup 2019, Siapa Start Terdepan?

Kualifikasi Honda Dream Cup 2019
Sumber :

100kpj – Ajang balap satu merek (One Make Race) bertajuk Honda Dream Cup 2019 di Sirkuit GOR Satria telah menyelesaikan babak kualifikasi pada Sabtu 17 Agustus 2019. Total 10 kelas menjalani babak kualifikasi untuk memperebutkan posisi terdepan pada sesi balapan pada Minggu besok.

Di kelas paling bergengsi Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Seeded, pembalap Honda GCRT berhasil meraih pole position setelah mencatatkan waktu terbaik 53.276 detik setelah melahap sebanyak 12 laps.

Pembalap asal Yogyakarta ini mampu mengungguli pembalap Kawahara Honda Boy Arby yang harus puas start kedua di balapan besok. Boy Arby terpaut 0,137 detik dari Yoga Adi. Sedangkan di start ketiga akan ditempati Alhdila E dari KMG Honda. Masuk lima besar ditempati dua pembalap andalan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa.



Yang menarik, tentu mengintip hasil kualifikasi di kelas 'Wonder Woman'. Ajang balapan Honda Dream Cup 2019 di Purwokerto ini memang juga melombakan kelas baru matic standar sampai dengan 130cc wanita.

Dan pembalap Jawa Barat dari team Dewasena CLD Racing, Fisichella KW berhasil mengamankan pole position setelah mencatatkan waktu terbaik 59.008 detik. Diikuti Ressa Fauziah dari tim CMRT Bengkulu Lalayspeed yang terpaut 0.742 detik dari Fisichella. Posisi start ketiga diamankan Suci Mulyani (Jawa Timur) dari tim America Racing Boy Polres Belu yang terpaut 0.882 detik dari Fisichella.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic