Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

143 Pembalap Ramaikan Honda Dream Cup 2019, Ada Kelas Wonder Woman

Honda Dream Cup 2019
Sumber :
AHM

100kpj – GOR Satria di Kota Purwokerto mendadak menjadi ramai akhir pekan ini. Pecinta balap di Purwokerto berbondong-bondong menyaksikan ajang balap satu merek (One Make Race) bertajuk Honda Dream Cup 2019 yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Dan hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019, telah digelar babak kualifikasi untuk seri pertama region Jawa ini setelah sehari sebelumnya juga digelar latihan bebas. Sebanyak 143 pembalap dengan 192 starter ikut tampil adu kencang di balapan tahunan yang digelar AHM ini.

Beberapa team dan pembalap yang sudah terdengar akrab di telinga pecinta balap tanah air ikut memeriahkan hajatan Honda Dream Cup 2019 ini. Tengok saja team besar seperti Astra Motor Racing Team (ART) hingga tim sekelas Kawahara Honda yang sudah malang melintang di dunia balap tanah air.

Sedangkan untuk komposisi pembalapnya sendiri, juga bercokol nama-nama kondang. Di kubu ART, meski minus sang andalan Afridza namun mereka tetap memboyong nama  beken seperti Fitriansyag Kete dan Dicky Ersa.

Sedangkan di tim Kawahara Honda juga menurunkan pembalap unggulannya Boy Arby yang juga telah malang melintang di dunia balap motor tanah air. Ia akan didampingi Arya Aditya yang akan turun di HDC 2 pemula.

"Kami bawa Boy Arby dan Arya Aditya. Boy Arby akan tampil di HDC 1 Seeded dan Arya di HDC 2 pemula. Keduanya juga akan turun di HDC 5 Sport Standard Open," kata Iwan, manager Kawahara Honda lewat pesan singkatnya kepada 100kpj.

Yang menarik, dalam HDC 2019 di Purwokerto ini juga akan diperlombakan kelas Honda Matic Standard s/d 130 cc Wanita. Sebanyak 17 pembalap akan meramaikan kelas 'Wonder Women' ini. Untuk melihat keseruannya dan siapa yang akan menjadi jawara, balapan akan digelar Minggu besok. Serbu GOR Satria besok Bro and Sis!!!

Berita Terkait
hitlog-analytic