Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pernyataan FIM Asia Usai Pembalap Jepang Haruki Noguchi Kecelakaan Horor di Mandalika

Pembalap asal Jepang, Haruki Noguchi
Sumber :

100kpj – Kecelakaan horor terjadi dalam balapan Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship yang berlangsung di Sirkuit Mandalika melibat pembalap Jepang Haruki Noguchi. FIM Asia pun langsung memberikan pernyataan resmi perihal insiden ini.

Dalam putaran 4 ARRC 2023 di Mandalika, Haruki Noguci mengalami kecelakaan di tikungan 10. Pembalap SDG MS Harc-Pro itu pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit, dan balapan dihentikan.

"Insiden terjadi di tikungan 10 yang melibatkan pembalap Haruki Noguchi dari SDG MS Harc-Pro. Honda. Ph. Setelah itu, Asia Superbike 1000cc dibatalkan untuk memprioritaskan situasi medis dari pengendara yang terlibat," bunyi pernyataan FIM Asia dikutip 100KPJ, Minggu 13 Agustus 2023.

Pembalap asal Jepang, Haruki Noguchi diamankan tim medis

"Pengendara dirawat di pusat medis lintasan dan distabilkan. Dia telah dipindahkan ke rumah sakit setempat untuk perawatan lebih lanjut. Situasi Haruki akan diperbarui pada waktunya," lanjutnya di akun Instagram ARRC.

FIM pun memberikan dukungan dan doa Anda yang baik untuk pemulihan yang cepat pada Haruki Noguchi. Melihat pada rekaman insiden itu, Haruki benar-benar mengalami kecelakaan yang fatal.

Pembalap asal Jepang, Haruki Noguchi
Berita Terkait
hitlog-analytic