Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren Banget, Sekolah di Majalengka Ini Punya Ekskul Balap Motor

Ekskul balap motor di SMK Korpri Majalengka

100kpj – Tak seperti kebanyakan sekolah lainnya, SMK Korpri Majalengka memiliki ekstrakulikuler yang tidak biasa. Di mana, di sekolah tersebut muridnya bisa mengikuti ekskul balap Road Race dan Grasstrack.

Seperti diketahui, ekskul merupakan kegiatan tambahan yang dilakukan di luar jam pelajaran yang dilakukan baik di sekolah atau di luar sekolah. Ini agar siswa mendapat tambahan ilmu, serta wawasan hingga bakat muridnya.

Di kebanyakan sekolah, biasanya kegiatan ekskul seperti PMR, Pramuka, atau bidang olahraga lainnya. Tapi, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kopri di Majalengka, Jawa Barat menyajikan ekskul balap motor.

Ekskul ini diadakan untuk murid-murid yang doyan balapan, dan sekaligus agar menghindari balap liar. Tak cuma belajar, murid-murid yang ikut ekskul ini pun ikut di beberapa kompetisi balap lokal.

Di situs resmi milik SMK Kopri Majalengka, tim road race SMK Korpri Majalengka mengikuti Fun Race dalam rangka HUT Majalengka ke 533 yang diadakan di sirkuit Cibatu Majalengka. Terbaru, mereka sukses merebut juara 3 kelas matic 155cc di ajang Open Race Pemuda Pancasila pada Minggu 23 Juli 2023.

Ekskul balap motor di SMK Korpri Majalengka
Berita Terkait
hitlog-analytic