Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bezzecchi Depak Bagnaia dari Puncak Klasemen MotoGP 2023 Usai Menang di Argentina

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi
Sumber :

100kpj – Marco Bezzecchi sukses mendepak Francesco Bagnaia dari puncak klasemen sementara MotoGP 2023. Ini menyusul hasil apik yang didapat pembalap Mooney VR46 Racing Team tersebut dalam ajang MotoGP Argentina 2023.

Pembalap asal Italia itu berhasil merebut 25 poin usai memenangi balapan di di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin 3 April 2023 dini hari WIB. Selain itu, Bezzecchi merebut tambahan 9 poin usai raih posisi kedua di sesi sprint race.

Alhasil, kini Bezzecchi sudah mengemas 50 poin atau unggul 9 poin dari Bagnai. Seperti diketahui, pembalap Ducati tersebut gagal merebut poin pada balapan di seri kedua ini karena mengalami crash.

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi

Walau berhasil melanjutkan balapan, tapi Bagnaia harus puas finis di posisi ke-16. Sedangkan saat sesi sprint race berada di posisi ke-6, dan kini dirinya mengemas 41 poin saja dari 2 seri yang sudah berlangsung.

Sedangkan di peringkat ketiga ada Johann Zarco dengan raihan 35 poin. Posisi keempat ada Alex Marquez dengan mengemas 33 poin, pada balapan MotoGP Argentina dia berhasil merebut podium ketiga.

Baca Juga: Rossi Kembali Tersenyum, Marco Bezzecchi Juarai MotoGP Argentina 2023

Berita Terkait
hitlog-analytic