Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rossi Kembali Tersenyum, Marco Bezzecchi Juarai MotoGP Argentina 2023

Pembalap Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi
Sumber :

100kpj – Valentino Rossi kembali tersenyum tersebut melihat hasil pada balapan MotoGP Argentina, Senin 3 April 2023 dini hari WIB. Menyusul pembalap dari tim asuhannya Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, sukses keluar sebagai pemenang.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit, Autodromo Termas de Rio Hondo, Marco Bezzecchi start dari posisi kedua atau di belakang Alex Marquez yang raih pole. Namun, Bezzecchi sukses menyalip di awal lap.

Hingga akhirnya pembalap asal Italia itu sukses meraih podium pertama. Bezzecchi sukses mengulangi kesuksesannya di sprint race yang menduduki peringkat kedua, alhasil kini poinnya menjadi 29 poin.

"Balapan yang luar biasa, emosi juga luar biasa, bravo boys!" tulis Valentino Rossi di instastory, saat Bezzecchi raih posisi 2 pada sprint race.

Alex Marquez sendiri harus puas merebut podium ketiga, atau di belakang Johann Zarco. Franco Morbidelli dari Monster Yamaha berhasil merebut peringkat keempat.

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, menutup posisi lima besar. Rekan setim Morbidelli, Fabio Quartararo mengakhiri balapan pada posisi ketujuh.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia
Berita Terkait
hitlog-analytic