Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keseruan Adu Cepat Main Tanah Motor Modif di Sekepal Aspal

Sekepal Aspal 2019
Sumber :

100kpj –Sejak pertama kali digelar di Sirkuit Krukut pada medio Maret 2019, Event TNTcup sudah langsung menyedot perhatian penggemar motor trail dan kustom di Jakarta dan sekitarnnya. Ketika itu setidaknya 300-an bikers turut hadir dari berbagai wilayah di seputaran Jabodetabek.

Bahkan, tidak sedikit yang turut hadir dari Lampung, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Bali. Kehadiran TNTcup cukup menarik perhatian banyak biker, karena itu pada perhelatan kali pertama TNTcup diikuti oleh berbagai genre, mulai dari kelas minibike (monkey), mesin tidur (bebek, dan motor mesin tidur), mesih berdiri (sport), Chopper, hingga kelas Big Bor (motor di atas 250cc.

TNTcup sendiri tercetus dari obrolan santai para pencinta Dirtbike, di antaranya Ade Habibie, Galih Axial, dan Sinyo Sadewa. Hasil obrolan mereka tercetuslah ide membuat balapan suka-suka bertajuk Tea and Toast Cup atawa TNTcup.

Kini, kolaborasi bersama Sekepal Aspal x TNTcup kembali digelar pada Minggu 4 Agustus 2019. TNTcup ini digelar bersamaan dengan penyelenggaraan Sekepal Aspal Indonesia Motor Exhibition (SAIME) 2019 di Lingkar Indy Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

Setidaknya ada 200-an motor kustom dari berbagai genre turut serta dalam lintasan balap non amatir memperebutkan tropi dari TNTcup berupa Cangkir Teh Kaleng. Gelaran TNTcup kali ini bertajuk “Main Tanah”.

Berita Terkait
hitlog-analytic