Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Kecelakaan Balap Motor di Pesisir Pantai Ujunggenteng

Balap motor di pesisir Pantai Ujunggenteng, Sukabumi, Jawa Barat
Sumber :

100kpj – Viral video kecelakaan balapan motor di pesisir pantai di pesisir Pantai Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi, Senin 2 Januari 2023. Ada pembalap mengalami luka-luka akibat balapan yang digelar di pinggir laut itu.

Insiden yang terjadi di babak final kelas matic 155 cc tersebut terekam kamera penonton hingga kemudian viral. Nampak di video salah satu pembalap yang sempat terjatuh terhantam motor pembalap lainnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Balap Pesisir Ujunggenteng, Lukman Hambali membenarkan adanya insiden dalam ajang yang ia selenggarakan tersebut. Menurut Lukman, insiden ini menimpa dua orang pembalap.

"Memang ada insiden, namun itu bukan karena air laut yang pasang. Kalau air laut pasang, tentunya akan kami hentikan. Kejadiannya di bawah pukul 12.00 WIB saat air laut surut. Ini faktor musibah saja," kata pria yang akrab disapa Bang Raw tersebut.

"Ada dua pembalap yang jatuh. Pembalap pertama jatuh, saat berdiri keserempet oleh motor pembalap yang lainnya," sambungnya, dikutip dari akun Instagram, @terangmedia.

Insiden tersebut pun mendapatkan banyak komentar netizen, karena balapan di pasir pantai dinilai yang baru. Belum, spesifikasi motor tidak dikondisikan dengan arena balap, di mana lintasan pasir pantai.

Berita Terkait
hitlog-analytic