Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pol Espargaro: Saya Hanya Orang yang Mengendarai Motor dan Dibayar Honda

Pol Espargaro
Sumber :

100kpj – Pol Espargaro tidak berhasil menjadi rekan kerjanya Marc Marquez di tim Repsol Honda, dia hanya mengumpulkan 16 poin, prestasi terbaiknya cuma sekali meraih podium ketiga di Qatar.

Pembalap asal Spanyol tersebut berulang kali mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia di tim Repsol Honda, karena Honda menyetop suplai suku cadang baru motornya setelah tersiar kabar dia ingin kembali ke KTM.

Merasa dikecilkan, Espargaro pun merendahkan dengan menyebut dirinya pembalap biasa saja dan tak punya pengaruh apa pun.

“Saya bukan siapa-siapa untuk memberi tahu mereka bagaimana melakukan sesuatu, saya hanya seorang pria yang mereka bayar untuk mengendarai motor, itu saja," bilang Pol dikutip dari Motorsport.

Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro

Pol Espargaro merasa tidak nyaman, dan merasa mereka membuang-buang waktu dan uang mereka dengan dirinya, "Saya merasa bahwa saya adalah pembalap pabrikan Honda selama satu tahun. Tahun ini benar-benar berlebihan," bilangnya.

Pol juga menjelaskan bahwa, tidak semua pembalap memiliki gaya berkendara yang sama, sehingga perlu menyesuaikan motor dengan setiap pembalap, ini adalah cara untuk berkembang, tetapi itu tidak terjadi.

Berita Terkait
hitlog-analytic