Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Kesibukan Paddock Pada Putaran 2 Oneprix 2019

Mekanik Astra Motor Racing Team

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 kembali digelar. Putaran kedua Oneprix ini berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Minggu 4 Agustus 2019.  Ratusan pembalap tanah air ikut meramaikan kejurnas tersebut.

Demi Persiapan yang matang, beberapa tim sudah mulai di sirkuit sejak, Rabu 31 Juli lalu.  Beberapa jam jelang balapan suasana di paddock pembalap semakin riuh. Mekanik dari tim sangat sibuk untuk mempersiapkan settingan motor yang pas bagi pembalap mereka. 

Suara deru motor cukup memengkakkan telinga saat berada di paddock. Para pembalap pun juga tidak kalah sibuknya mempersiapakan diri. 

"Kalau settingan motor terakhir jelang balapan itu hanya repair saja. Untuk spare part ya ada beberapa yang diganti. Tapi biasanya memang sesuai permintaan pembalap saja," kata Billy Medianova, manajer PARD Racing Team saat ditemui 100kpj.

Hal senada juga dikatakan oleh, pembalap PARD Racing Team, Billy Faisal. Untuk settingan motor jelang balapan hanya tinggal memperbaiki sedikit-sedikit kekurangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic