Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadwal Putaran 2 Oneprix 2019 di Tasikmalaya, Ada Kelas Baru

Pembalap Astra Motor Racing Team, Afridza
Sumber :

100kpj – tvOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), kembali mempersembahkan Kejurnas Oneprix  Indonesia Motorprix Championship 2019. Putaran 2 ini akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 4 Agustus 2019.

Akan ada ratusan pembalap terbaik tanah air yang bakal turun di lintasan balap. Dan akan terbagi dalam tiga kelas utama, yakni kelas  Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart).

Tak cuma itu saja, ada juga kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Expert. Hadirnya kelas ini, sebagai bentuk perhatian bagi para rider dan tim balap agar tetap bisa menunjukkan kehebatannya di Oneprix 2019.

“Setelah hasil evaluasi putaran pertama, kami lihat banyaknya perserta dan kategori yang bisa kami tampilkan. Namun memang tidak bisa semua kami selenggarakan, mengingat banyaknya kategori dan pesertanya,” kata Imam Sulisto, CEO PT Oneprix Motorsport Manajemen.

"Kami akan terus mengevaluasi yang terbaik untuk kita semua. Semoga dengan adanya Expert Challenge, para perserta Expert yang tidak lolos QTT masih dapat menampilkan hasil kerja keras tim di putaran kedua," lanjutnya.

Putaran 2 ini akan dimulai sejak Sabtu 3 Agustus 2019, yakni sesi kualifikasi.  Antusias masyarakat pada putaran 1 sangat tinggi, tercatat hampir 5000 orang datang langsung ke Sirkuit Bukit Peusar.

Begitu juga dari antusiasme penonton di layar tvOne maupun di youtube Oneprix yang terbilang tinggi di awal bergulirnya Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019. Perolehan itu membuat tvOne berusaha untuk menayangkan Oneprix dengan kualitas yang semakin baik.

“Sambutan meriah masyarakat pada putaran pertama yang lalu, meyakinkan kami bahwa pada putaran kedua ini Oneprix kembali akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. tvOne kembali akan memberikan yang terbaik bagi para pecinta Oneprix," ujar Ardiansyah Bakrie, Wakil Presiden Direktur VIVA Group.

"Kita juga berharap semoga program ini menjadi tayangan favorit masyarakat sekaligus menjadi ajang prestasi bagi anak bangsa baik secara nasional maupun internasional," paparnya.

Harga Tiket Nonton

Anda bisa menyaksikan balapan Oneprix, langsung di layar tvOne pada hari Minggu 4 Agustus 2019, pukul 13.00 WIB. Atau, streaming melalui aplikasi tvOne Connect.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung juga dapat mendatangi Sirkuit Bukit Peusar. Tiket masuk Oneprix dijual seharga Rp10.000 untuk hari Sabtunya, dan Rp25.000 ketika balapan di hari Minggunya.

Masyarakat bisa membeli tiketnya langsung di:
Chupenk Motor Sport 67
Jl. Sambong Jaya No.67, Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Yamaha Berlian Motor.
Jl. KH. Z. Mustofa No.331, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Walet Motor
JL Tentara Pelajar, No. 36 A, Nagarawangi, Cihideung, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic