Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Gelar Lomba untuk Pecinta Lomba Ketahanan Pakai Motor Trai

Trabasan Yamaha WR155 R di Hambalang.
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat permainan baru, untuk para pencinta lomba ketahanan di atas motor trail dengan nama SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge.

Perlombaan tersebut digelar di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor tanggal 1-2 Oktober 2022.

Acara yang baru pertama kali diselenggarakan ini, dibuka untuk umum secara gratis, dengan menyajikan beragam aktivitas seru baik bersifat racing maupun entertainment yang khusus disediakan bagi pengunjung.

SHELL bLU CRU Yamaha Enduro Challenge, merupakan kompetisi yang akan menjadi wadah bagi profesional, atah komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing untuk menyalurkan hobi.

Para peserta akan menggeber Yamaha WR 155 R, dengan dibekali edukasi agar mendapatkan skill up berkendara, dan tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya, sehingga acara ini menjadi kesempatan spesial bagi komunitas.

Trabasan Yamaha WR155 R di Hambalang.

Kompetisi ini mengusung tagline The Real Adventure Partner, bersifat terbuka bagi pengguna Yamaha WR 155 R, serta boleh diikuti oleh pembalap profesional ataupun dari komunitas.

Berita Terkait
hitlog-analytic