Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Lengkap Harga Tiket Formula E Jakarta, Termurah Rp250 Ribu

Formula E.
Sumber :

100kpj – Jakarta akan menjadi tuan rumah balapan mobil listrik Formula E pada Juni mendatang. Kini, tiket nonton balap Jakarta E Prix pun sudah dijual secara onlline, dengan harga termurahnya adalah Rp250 ribu.

Seperti dikutip dari situs jakartaeprix.goersapp.com, kategori Ancol Festival 4 harga Rp250 ribu itu menyaksikan lewat layar besar. Namun, pemegang tiket bisa mengakses semua area Ancol, sperti panggung mysik dan lumba-lumba.

Tiket termurah juga tak bisa memiliki akses untuk melihat sirkuit, ke E-Village dan akses ke Faunaland dan Gondola. Sedangkan untuk yang termahal, tiketnya dibanderol Rp10 juta dengan kategori Jakarta Royal Suite 1A.

Dengan harga segitu sudah bisa mendapatkan beberapa hiburan musik, makan minum bintang 5 serta beberapa akses di area Ancol. Setiap tiket dibebani pajak hiburan sebesar 15% sesuai dengan Perda No.3 tahun 2015.

Balapan sendiri akan berlangsung pada pada 4 Juni 2022 mendatang di Jakarta International E-Prix Circuit, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Mobil listrik Formula E akan bertanding si sirkuit yang memiliki panjang 2,4 km, lebar 12 meter, 18 tikungan, dan panjang lintasan lurus 600 meter.

Berikut Daftar Harga Tiket Formula E Jakarta 2022:

Berita Terkait
hitlog-analytic