Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Tiket Formula E Ancol Tembus Rp11 Jutaan, Apa Istimewanya?

Formula E.
Sumber :

100kpj – Formula E Jakarta akan berlangsung pada 4 Juni 2022 di Ancol. Kompetisi balap mobil bertenaga listrik tersebut sebelumnya menjadi polemik, hingga akhirnya terwujud dengan rampungnya sirkuit di Pantai Karnaval.

Di awal rencananya, Formula E sempat ingin digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Namun ada sejumlah keterbatasan, dan hal-hal lain sehingga lokasi kompetisi jet darat bertenaga listrik itu pindah ke kawasan Ancol.

Formula E.

Sirkuit Formula E yang membentuk pola layiknya kuda lumping tersebut memiliki panjang 2,4 kilometer, dengan lebar 12 meter, 18 tikungan yang cukup beragam, dan trek lurus 600 meter.

Untuk menyaksikan Formula E di sisi selatan Ancol Beach City tersebut, masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan tiket secara online, salah satunya melalui jalur resmi di website Jakarta E Prix Goers App.

Dalam keterangan situsnya dikutip, Senin 9 Mei 2022, tiket untuk menyaksikan jet darat tanpa emisi itu berkompetisi di lintasan ada empat kategori, terbagi menjadi VIP dan VVIP, Grandstand, Ciscuit Festival, dan Ancol Festival.

Masing-masing kategori memiliki kriteria, atau harga berbeda-beda di dalamnya. Contoh untuk VIP dan VVIP yang ditawarkan dalam 5 pilihan, untuk Ombak Laut Suite 1E yang dibanderol Rp2,300 atau paling murah sudah ludes terjual.

Berita Terkait
hitlog-analytic