Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Tahun Gak Pernah Juara, Pembalap Mercy Ini Tercepat di ISSOM

Komunitas Mercedes-Benz di ISSOM 2022
Sumber :

100kpj – Sejumlah pembalap terjun di ajang Indonesia Sentul of Motorsport (ISSOM) 2022 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 13 Maret 2022 kemarin.

Cukup banyak pembalap mobil ternama yang meramaikan adu kebut tahunan tersebut. Bahkan ada beberapa nama yang sempat absen dari ISSOM, dan kembali tampil dengan hasil cemerlang.

Arie Aumos podium pertama di ISSOM 2022

Salah satunya Arie Aumos yang mewakili dua tim berbeda, yakni INA Motorsport, dan NECI Motorsport dengan turun di kelas Mercedes-Benz One Make Race (MOMRC), Super Touring Car Championship (STCR) 1, dan Mercedes-Benz 3600.

Dari ketiga kelas yang diikutinya, pembalap yang disponsori oleh Mola TV itu berhasil menjadi yang tercepat di salah satu kelas dengan mobil andalannya, Mercedes-Benz W210 setelah cukup lama tidak naik podium.

“Setelah lima tahun, akhirnya bisa pole position, dan podium pertama di MOMRC seri pertama kali ini. Tentunya sangat senang, dan bangga sekali, terima kasih kepada seluruh tim, dan juga sponsor pendukung lainnya,” ujar Arie dalam keterangan resminya, Senin 14 Maret 2022.

Selain W210, dia juga menunggangi Mercedes-Benz tiger namun tidak tidak berhasil membawanya meraih gelar juara. Sehingga di seri kedua ISSOM, pembalap tersebut akan foku memperbaiki kekurangan W123.

Berita Terkait
hitlog-analytic