Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo Beli Pulsa Untuk Internetan

Fabio Quartararo beli pulsa pake celana pendek

100kpj – Pembalap dan tim MotoGP tiba di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Senin 7 Februari 2022 sore kemarin. Mereka hadir untuk menjalani test pramusim di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Setibanya di Indonesia, para pembalap beserta kru harus menjalani masa karantina selama satu hari atau 24 jam, meski sudah terlindungi dari skema travel bubble. Diketahui tes pramusim tersebut akan digelar 11-13 Februari.

Baca juga: MotoGP Mandalika Marc Marquez dan Pol Espargaro Pakai Vario 160

“Para pembalap baru akan melakukan track walk pada hari Kamis,” ujar Direktur Mandalika Grand Prix Association Priandhi Satria dikutip Antaranews.

Setelah menjalani masa karantina yang singkat, para pembalap MotoGP dan kru menikmati keindahan alam yang ada di kawasan Lombok, bahkan mereka meninggalkan cerita menarik, dan menjadi sorotan di jagat maya.

Melalui foto-foto yang beredar di media sosial Marc Marquez yang memilih menikmati pemandangan laut dari atas bukit bersama tim. Sedangkan Aleix Espargaro menyempatkan waktu untuk bersepeda di kawasan Mandalika.

Pembalap Aprilia Racing itu mengelilingi jalan Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah dengan road bike lansiran Specialized. Yang menarik di tengah perjalanannya mengayuh sepeda ada bebrapa momen unik yang ditemuinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic