Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MotoGP Mandalika, Marc Marquez dan Pol Espargaro Pakai Vario 160

All New Honda Vario 160 tunggangan Marc Marquez
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) turut mendukung ajang MotoGP yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Salah satunya memberikan All New Honda Vario 160 untuk Repsol Honda Team (RHT).

Produsen motor Honda di Tanah Air itu memberikan empat unit Vario 160 sebagai motor paddock. Di mana satu unit digunakan Marc Marquez dengan nomor 93, dan satu unit menjadi tunggangan Pol Espargaro bernomor 44.

Baca juga: Kisah Pembalap MotoGP Nikmati Kearifan Lokal di Pulau Lombok

Marc Marquez dan Alex Marquez di Lombok. Foto: IG.

Sedangkan dua unit lainnya digunakan kru paddock tim RHT untuk mobilisasi di area Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Sebagai pembeda dengan motor produksi massal, penampilan Vario 160 itu dibalut livery khusus.

Marketing Direktur PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, All New Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung RHT selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia, termasuk tes pramusimm pada 11-13 Februari 2022.

Dibuat khusus hanya untuk keperluan MotoGP, artinya motor matik dengan ,ivery khas tim balap Repsol Honda itu tidak diperjual belikan. Selain perubahan tampilan bodi, jok juga dimodifikasi, serta melepas spakboard belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic