Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Pembalap MotoGP Nikmati Kearifan Lokal di Pulau Lombok

Aleix Espargaro Lihat Emak-emak Bonceng Lima.
Sumber :

100kpj – Setelah tiba dan menjalani masa karantina yang singkat, para pembalap dan kru MotoGP langsung menikmati indahnya Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Menariknya, sebagian mereka mengalami pengalaman unik yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

Pembalap Aprilia asal Spanyol, Aleix Espargaro memutuskan bersepeda untuk menikmati panorama indah di Pulau Lombok. Namun, saat memasuki pemukiman warga, dia menemukan pemandangan unik yang tak biasa.

Baca juga: Rangkuman Komentar Pembalap MotoGP Usai Nikmati Indahnya Pulau Lombok

Pertama, dia melihat ada penjual buah yang mejajakan dagangannya persis di samping outlet bensin eceran. Hal tersebut tentu membuatnya heran, sebab buah-buahan dan bahan bakar minyak (BBM) tak semestinya disandingkan.

“Mengelilingi Lombok menggunakan sepeda,” tulis Aleix Espargaro pada unggahan foto yang menampilkan pemandangan unik tersebut, dikutip 100kpj, Rabu 9 Februari 2022.

Tak lama setelahnya, Aleix kembali menemukan pemandangan aneh di tempat berjuluk pulau seribu kubah tersebut. Dia melihat ada pemotor emak-emak yang membawa empat penumpang sekaligus. Bukan hanya itu, bahkan tak satupun dari mereka yang mengenakan pengaman kepala. 

Berita Terkait
hitlog-analytic