Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Terpukau Indahnya Pulau Lombok

Maverick Vinales. Foto: GPone.
Sumber :

100kpj – Setelah tiba di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), sejumlah pembalap MotoGP langsung membagikan momen bahagianya di media sosial masing-masing. Kebanyakan mereka mengaku takjub dengan keindahan tempat berjuluk pulau seribu kubah tersebut.

Pembalap Aprilia asal Spanyol, Maverick Vinales telah mengunggah sejumlah video di media sosial sejak pertama menjejakkan kakinya di Lombok. Dia membagikan pengalamannya saat tiba di bandara, kemudian merekam indahnya tempat penginapan dirinya selama karantina.

Baca juga: Tiba di Lombok, Pembalap dan Kru MotoGP Harus Karantina 24 Jam

Pembalap MotoGP Tiba di Lombok.

Meski tiba di hotel pada sore menjelang malam, namun Vinales tak langsung istirahat. Dia menyempatkan diri mengitari tempat penginapannya tersebut hanya untuk mengamati keindahannya.

“Halo, teman, kami sudah tiba di Lombok dan saat ini kami sedang berada di hotel. Tempat ini (punya pemandangan) indah,” ujar Vinales melalui video yang dibagikan di Instagram, dikutip Selasa 8 Februari 2022.

“Saya sudah tidak sabar untuk bertemu fans saya, terutama berada di Sirkuit Mandalika. Bersama Aprilia ini akan menjadi pertama untuk saya,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic