Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanggapan Resmi Bos Yamaha soal Kemungkinan Quartararo Pindah ke Honda

Lin Jarvis dan Fabio Quartararo. Foto: MotoGP.
Sumber :

100kpj – Petinggi Yamaha di MotoGP, Lin Jarvis akhirnya buka suara mengenai kabar yang menyebut pembalapnya, Fabio Quartararo akan pindah ke Repsol Honda pada musim 2023 nanti. Menurutnya, gosip mengenai kepindahan pembalap merupakan hal biasa yang tak perlu dianggap serius.

Lin Jarvis mengatakan, setelah musim 2021 berakhir, setidaknya ada enam tim yang berniat menggunakan jasa Quartararo. Namun, hanya ada tiga yang serius mendekatinya, yakni Honda, Ducati, dan Suzuki.

“Ada enam pabrikan yang bersaing dan mungkin tiga di antaranya (Honda, Ducati, dan Suzuki) benar-benar kompetitif dalam mengejar tanda tangannya,” ujar Lin Jarvis, dikutip dari Motosan, Senin 3 Januari 2022.

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.

Baca juga: Tanggapan Resmi Quartararo Usai Dikabarkan Pindah ke Honda

Lebih jauh, menurutnya, Quartararo terlahir untuk mengendarai motor Yamaha. Sebab, koneksi keduanya sudah terjalin kuat dan membuat berpotensi meraih lebih banyak gelar juara.

“Saya pikir anda harus realistis. Kami juga harus melihat hal-hal positif, saya pikir motor kami sangat cocok dengan gaya Fabio. Tetapi, jelas bahwa kami perlu memberinya alat yang dia butuhkan untuk terus menang,” tegasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic