Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Sekarang, Quartararo Buka Peluang Gabung Honda di Masa Depan

Fabio Quartararo di MotoGP Doha. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa pekan terakhir, kabar kepindahan pembalap Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo ke Repsol Honda makin ramai diberitakan. Menurut informasi yang banyak beredar, Quartararo akan menggantikan tempat Marc Marquez yang masih bergelut dengan cedera.

Bahkan, menurut sejumlah pengamat MotoGP, kepindahan tersebut hanya menunggu waktu. Sebab, Repsol Honda kabarnya telah memproyeksikan Quartararo sebagai ikon baru tim. Lantas, bagaimana pembalap 22 tahun tersebut menanggapi hal ini?

Baca juga: Dovizioso: Rossi Bukan Hanya Hebat dan Cerdas, tapi Juga Karismatik

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.

Quartararo memastikan, musim depan dirinya akan tetap berada di Yamaha dan tak berniat sama sekali pindah tim. Lebih jauh, dia mengaku tak mau banyak bicara mengenai musim 2023 atau 2024. Sebab, dia hanya ingin fokus menjalani musim depan.

"Saya tidak suka membicarakannya begitu cepat, sebab kami masih di tahun 2021 dan Anda sudah berbicara tentang 2023 atau 2024. Saya mengambil waktu saya. Saya ingin melangkah selangkah demi selangkah, masih terlalu dini untuk membicarakan apa yang akan terjadi," ujar Quartararo, dikutip dari Motosan, Kamis 29 Desember 2021.

Marc Marquez dan Fabio Quartararo.
Berita Terkait
hitlog-analytic