Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dovizioso: Rossi Bukan Hanya Hebat dan Cerdas, tapi Juga Karismatik

Valentino Rossi dan Andea Dovizioso.
Sumber :

100kpj – Pembalap Petronas Yamaha asal Italia, Andrea Dovizioso kembali mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Valentino Rossi. Dia mengatakan, Rossi merupakan sosok hebat yang tak tergantikan di MotoGP.

Menurut Dovizioso, Rossi telah mengubah wajah MotoGP menjadi kompetisi balap yang menarik disaksikan. Bahkan, tanpa keberadaan Rossi, mungkin MotoGP tak akan sebesar sekarang.

“Valentino sangat penting dan begitu banyak yang telah dikatakan tentang dia dalam perjalanan karirnya yang sulit, tapi dia mendapatkan sesuatu yang istimewa dari itu,” ujar Dovizioso dilansir dari Speedweek, Rabu 29 Desember 2021.

“Semua pujian yang layak diterimanya telah diucapkan. Betapa pentingnya dia untuk MotoGP, berapa banyak orang yang mengikuti olahraga ini karena dia melakukan apa yang dilakukannya. Tetapi di atas semua itu, dia menciptakan atmosfer yang sangat bagus," lanjutnya.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Baca juga: Bikin Bangga Negara, PM Italia Sampaikan Pesan Haru ke Valentino Rossi

Lebih jauh, menurut Dovi, Rossi tak hanya cerdas dan hebat, melainkan juga karismatik. Hal tersebut yang menbuatnya dicintai banyak penggemar MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic