Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Bangga Negara, PM Italia Sampaikan Pesan Haru ke Valentino Rossi

Valentino Rossi. Foto: Paddock-GP.
Sumber :

100kpj – Perdana Menteri Italia, Mario Draghi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Valentino Rossi atas segala pencapaiannya di MotoGP. Draghi beranggapan, apa yang telah Rossi torehkan di kompetisi balap tersebut membuat publik di Italia merasa bangga.

Bukan hanya itu, berkat keberhasilan Rossi, banyak penduduk dunia yang menaruh perhatian terhadap Italia. Bahkan, selain Rossi, dia juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya untuk ratu renang andalan Negeri Pizza, yakni Federica Pellegrini.

“Bagian terpenting dari kemenangan adalah mengelola kesuksesan, Valentino Rossi dan Federica Pellegrini mengetahui hal ini. Saya ucapkan terima kasih kepada kalian berdua,” ujar Draghi saat menghadiri acara seremoni Collari d’Oro 2021 yang bertempat di Roma, Italia, dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin 27 Desember 2021.

“Dua juara yang membuat Italia hebat di mata dunia sedang bersiap meninggalkan aktivitas kompetitif setelah karir penuh kemenangan,” sambungnya.

Valentino Rossi. Foto: MotoGP.

Lebih jauh, Drughi turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak yang berperan besar membantu dua figur olahraga Italia tersebut dalam meraih kejayaan. Sebab, kata dia, Rossi dan Pellegrini tak mungkin bisa berjaya tanpa orang-orang terdekat yang dicintainya.

“Kami berterima kasih kepada Anda, kami berterima kasih kepada pelatih Anda, klub Anda, dan orang yang saya cintai,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic