Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kolaborasi dengan Gresini di MotoGP, Federal Oil Singgung Nasionalisme

Federal Oil x Gresini Racing untuk MotoGP 2022.
Sumber :

100kpj – Merek pelumas asal Indonesia, Federal Oil akan melanjutkan kolaborasinya dengan Gresini Racing di kompetisi MotoGP 2022. Kerja sama tersebut merupakan keputusan lanjutan dari kesuksesan mereka di Moto2 musim lalu.

Kemintraan di kelas tertinggi tersebut menjadi euforia tersendiri untuk tim Federal Oil. Sebab, seperti yang sama-sama kita ketahui, Indonesia merupakan basis terbesar penggemar MotoGP di dunia.

Baca juga: Keaslian Pelumas Federal Oil Bisa Dikenali dari Kemasan Luarnya

Bukan hanya itu, terpilihnya Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai salah satu lokasi perlombaan membuat segalanya terasa makin spesial.

Federal Oil x Gresini Racing untuk MotoGP 2022.

Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Patrick Adhiatmadja mengatakan, keputusan pihaknya melanjutkan mitra dengan Gresini Racing di MotoGP 2022 didorong dari semangat nasionalisme dan keinginan membawa nama Indonesia di pentas dunia.

“Minat dan antusiasme fans MotoGP di Indonesia itu besar, sehingga buat kami, itu menjawab aspirasi dari konsumen-konsumen kami untuk bisa main di MotoGP musim depan,” ujar Patrick melalui sambungan virtual, dikutip 100KPJ.com, Selasa 30 November 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic