Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Hanya Jualan, Perusahaan Oli ini Juga Support Pembalap Lokal

Motocross
Sumber :

100kpj – Ada beragam cara bagi perusahaan yang bertarung di dunia otomotif, untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia, seperti Pikoli Motoracing Oil yang mendukung pembalap DKI Jakarta, pada cabang olah raga balap motor dan motocross pada Pesta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Meski pesta olahraga yang berlangsung awal bulan Oktober lalu ini telah berakhir, hal ini membuktikan komitmen Pikoli untuk membangun dan memajukan otomotif Indonesia khususnya balap motor dan motocross.

”Para rider dan crosser tim DKI Jakarta PON XX Papua adalah atlet kelas Asia dan dunia, yang selama ini ikut bertanding dalam ajang balap motor dan motocross kelas International," ungkap Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta.

Ada lima atlit cabor balap motor kontingen DKI Jakarta.Diantaranya, Rey Ratukore, Wahyu Aji, AM. Fadli, Aldy Hendra, Agung Didu. Sementara itu, ada tujuh atlet cabor motocross kontingen DKI Jakarta. Yaitu, Muhammad Delvintor Alfarizi, Farhan Hendro, Azim Zulfikar, Rafli Razab, Muhammad Arsenio Algifari, Racha Prabu, Ray Faizul Anwar.

Balap Motor

Dijelaskan Chief Marketing Officer Pikoli, Supriyono aktifitas promosi pemasaran aktif untuk mendukung strategi pasar Pikoli, salah satunya adalah dengan mendukung langsung atlit yang turun dalam pelaksanaan PON XX Papua.

"Kita dukung mulai dari awal latihan-latihan rutin , persiapan, pelepasan hingga pertandingan. Pikoli terus mendapingi para atlet dalam meraih prestasi dan Alhamdulilah berhasil meraih medali emas," ujar Supriyono.

Berita Terkait
hitlog-analytic