Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Kejar Quartararo, Joan Mir Bakal Gunakan Sasis Motor 2022?

Joan Mir. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Juara dunia musim lalu, Joan Mir mengaku puas dengan sasis baru yang bakal digunakan di motor Suzuki musim depan. Bahkan, menurutnya, komponen tersebut membuat pergerakannya di lintasan jauh lebih lincah dan kencang. Lantas, akankah dia memakai sasis tersebut di sisa musim ini?

Diketahui, menurut aturan MotoGP yang tertulis, seluruh tim diperbolehkan mengganti sasis kendaraan sebelum pergantian musim. Hal tersebut tentu menjadi kabar baik untuk Joan Mir yang berniat mengejar pemuncak klasemen sementara, Fabio Quartararo di sisa kompetisi.

Joan Mir. Foto: MotoGP.

Baca juga: Tertinggal jauh, Mengapa Joan Mir Yakin Betul Bisa Kejar Quartararo?

Joan Mir sendiri telah menjajal sasis baru tersebut di Sirkuit Misano, akhir pekan kemarin. Hasilnya, menurut dia, sangat memuaskan.

"Saya senang karena kami mencoba mesin tahun 2022 pada hari pertama, sedangkan pada hari kedua, kami menjajal sasis baru," ujar Joan Mir, dikuti dari Crash.net, Rabu 29 September 2021.

"Sasis baru bisa saja berguna untuk balapan-balapan terakhir pada musim ini seiring dengan perasaan yang saya dapat dengan sasis itu sangat positif," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic