Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Pensiun Valentino Rossi Bisa Makin Tajir

Valentino Rossi di Motor Ranch. Foto: Cycle World.
Sumber :

100kpjValentino Rossi sudah bulat tekadnya untuk meninggalkan dunia yang dia sukai, pensiun dari MotoGP mungkin merupakan hal yang berat bagi seorang The Doctor, tapi untuk bertahan pun kini dia sudah tak mampu.

Makanya memilih untuk memiliki tim balap, adalah pilihan yang cerdik. Dia masih bisa menikmati suasana dunia yang dia sukai, jika pembalap dan progress timnya bagus maka akan banyak sponsor nempel di tim tersebut.

Pada musim 2022, musim pertama ketika Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun. Tim balap milik Valentino Rossi akan hadir pada tiga kelas berbeda, mulai dari Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Baca juga: Hampir Mustahil Temukan ‘The New Valentino Rossi’ di MotoGP

Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi

Rinciannya satu tim di MotoGP, satu tim di Moto3 dan dua tim di Moto2. Seperti diberitakan Ride Apart, di kelas Moto3 tim balap milik Rossi akan bernama Avinta VR46 Riders Academy. 

Tapi hingga kini, pihak Avinta VR46 Riders Academy masih belum mengumumkan nama-nama pembalap yang akan membela tim tersebut, kalau dilihat dari namanya sih, sepertinya pembalap yang akan membela tim tersebut adalah anak didik Valentino Rossi di VR46 Riders Academy.

Berita Terkait
hitlog-analytic