Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Quartararo Tak Cemas dengan Rekor Buruk di MotoGP Aragon

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpjFabio Quartararo dihadapkan dengan rekor buruk jelang balapan MotoGP Aragon, Minggu 12 September 2021. Walau begitu, pembalap Monster Yamaha ini menilai situasi saat ini sudah berbeda.

Dalam tiga balapan terakhir di Motorland Aragon, Quartararo belum pernah menang. Dia sempat finis ke-11, lalu gagal finis, dan yang terakhir mengakhiri balapan di peringkat kedelapan.

Baca Juga: Beda dengan Yamaha, Aprilia Minta Vinales Jangan Berekspektasi TinggiYamaha, Aprilia Minta Vinales Jangan Berekspektasi Tinggi

Fabio Quartararo di MotoGP Jerman. Foto: Speedweek.

Namun, musim ini Quartararo menjadi pembalap dengan performa yang baik. Pembalap asal Prancis itu berada di puncak klasemen dan unggul jauh dari rival-rivalnya, maka itu dirinya yakin dengan balapan di Aragon kali ini.

"Aku dalam situasi yang sepenuhnya berbeda dibandingkan tahun lalu. Di 2019, aku tidak menjalani balapan yang buruk tapi sekarang aku sepenuhnya memiliki perasaan yang berbeda di atas motor dan situasi yang berbeda," kata Quartararo.

"Aku sekarang merasa jauh lebih baik. Jadi memang ini bukan lintasan favoritku tapi di tahun ini aku juga kencang di lintasan-lintasan yang bukan favoritku. Jadi kupikir itu tidak terlalu penting. Aku akan bekerja sekeras biasanya dan mencoba bertarung untuk posisi terbaik," lanjutnya dilansir Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic