Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beda dengan Yamaha, Aprilia Minta Vinales Jangan Berekspektasi Tinggi

Maverick Vinales Geber Aprilia
Sumber :

100kpj – Aprilia Racing mengingatkan Maverick Vinales untuk tidak terlalu berekspektasi tinggi di tim barunya ini. CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, menyadari bahwa motor RS-GP berbeda dengan motor Yamaha yang pernah dipakai Vinales.

Sejak dipecat dari Yamaha, Vinales dengan cepat langsung memilih gabung dengan Aprilia. Bahkan, Vinales tak perlu menunggu musim depan untuk memulai debutnya bersama tim barunya ini.

Baca Juga: Lakoni Debut Bersama Aprilia, Ini Target Vinales di MotoGP Aragon

Maverick Vinales

Vinales sudah melakukan uji coba dengan Aprilia RS-GP di Sirkuit Misano, pada 31 Agustus - 1 September 2021. Dan kini, akan memulai debut balapannya di MotoGP Aragon pada Minggu 12 September 2021.

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, senang pembalap sekelas Vinales bergabung dengan timnya. Tapi, dia mengingatkan bahwa RS-GP merupakan motor yang masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa membuat Vinales cepat di lintasan.

"Kami masih punya tugas berat untuk membangun motor yang kompetitif. Inilah komitmen kami sekarang. Tapi pondasinya tidak buruk sekarang, dan motor 2022 tidak akan menjadi revolusioner, tapi evolusi," ujar Rivola.

Berita Terkait
hitlog-analytic